Beberapa bulan belakangan ini semua orang telah disibukan dengan yang namamnya Facebook. Salah satunya ya orang CuaQef ini. Di Facebook Qta bia ketemu tman” lama yang ngangenin banget sampai tman yang nyebelin banget. Selain tman tentu Qta juga bisa ketemu ma mantan pacar(mau ga’ mau).

Nah, kmaren gwe ngobrol gitu ma sobat gwe c’Ecep. Dia crita, katanya ada cwe namanya T** yang nge-add dia. Truz mereka saling bales koment di Facebook. Dan akhirnya c’Ecep ma c’T** ini smsan. Di sms, c’T** crita ttg mantan”nya. C’Ecep sih pertamanya ga curiga ataw ga peduli siapa mantan”nya c’T**, tapi setelah c’T** percakpan berikut ini :

T** : “Btw, kmu skull dmana?”
Ecep : “SMk N 4 Bandung.”
T** : “Knal dunx ma Imam.”
Ecep :”Knal dunx. Dia kan sobat gwe.”

Lalu c’T** pun ngomong bahwa salah satu cwo yang dia critain adalah Imam, yaitu gwe alias ImUmPh CuaQef.

Gubrakkk…C’Ecep pun kaget, secara gwe ga pnah crita ma Ecep, secara bagi gwe c’T** cuma cinta monyet yang cuma sekilas doank,,,(“hhhhee Swry”).

Masalah intinya adalah bukan cuma Ecep yang pnah di interogasi ma c’T**, tapi hampir semua tman sekelas gwe pnah di wawancara ma dia, dah gitu tanpa ngerasa kasihan ngliat gwe t’siksa dengan p’tanyaan dari tman” gwe yang secara ga langsung mereka nginterogasi gwe tentang c’T**.

Percakapan yang biasa dilakukan c’T** ke tman” gwe adalah sbb :
1. Huy,, (salam pembuka)
2. Skulla dimana? (basa basi)
3. Jurusan apa? (secara gwe skula di SMK, jadi pasti ada jurusannya)
4. Knal ma Imam dunk????? (pertanyaan inti, yang memang ingin dia tanyain dengan penuh nafsu,,hhhe)

Setelah tman” gwe chat ma c’T**, pas ketemu di skulla tman” gwe biasanya langsung wawancara gwe.

Tman : “Mum, apal nu ngaranna T**?”
ImUmPh : “T** mana?”(pura-pura ga tau..)
Tman : “T** S*** atw T** C****”…
ImUmPh : ….(gwe diem aja. males eunk ngjawabnya)
Tapi ada salah seorang tman gwe yang tahu klo gwe pnah pacaran ma yang namanya T**, karena Qta gabung di Paskibra waktu klas 1, yaitu Rizal. Dan tanpa disangka c’Rizal pun nyindir gwe..
Rizal : “Eta mah mantannya c’Imam. Aahh,, ngaku we atuh mam..”
ImUmPh : (muka gwe langsung berubah jadi merah padam. menahan rasa malu karena aib ini akhirnya terungkap juga.)

Setelah smua tman” sklas tau bahwa di Facebook terdapat virus T**, akhirnya mereka pun maklum dengan virus tersebut. Semoga…

Jadi untuk para tman” ku, baik tman di Facebook atau dimana pun kalian berada. Apabila ada tman yang namanya T*** dan kalian ngobrol apapun, jangan pnah memasukkan kata “Imam” ke dalam obrolan kalian. Dan jangan pernah bertanya tentang cwe yang namanya T** ke gwe.
Bukannya gwe jijik atw najis (maaf), tapi males eunk, soalnya bagi gwe dia cuma masa lalu dan sebuah pengalaman.

Mungkin bagi c’T**, gwe ini sangat b’arti (Ge…eR), dan susah buat nglupain gwe karena gwe ini memang ngangenin dan CuaQef gwe sih maklum.