Hmmm. Hmmm. Hi everyone who have knew about me!! Ini adalah postingan saya yang kesekian kali, yang selalu ga jelas mau ngebahas tentang apa. Tapi kali ini saya akan posting suatu pembukaan bagi saya untuk mulai belajar sebagai blogger. Walau pun ini bukan postingan pertama, tapi ga apa-apalah tak ada kata terlambat untuk mencoba sesuatu. Setelah sekian lama punya blog, baru sekitar seminggu terakhir saya mengotak-atik segala pernak pernik yang ada. Seperti mencoba menambahkan status YM, Facebook, membuat konsep blog yang sesuai dengan keinginan, ngasih komen ke blog orang lain ato Blog Walking klo istilah kerennya mah (sory klo salah :D).

Sama seperti kebiasaan saya yang lain, yaitu ikut”an orang lain. Jadi klo ada sesuatu yang lagi ngeHits, pasti saya ikutan. Kaya daftar Friendster (dah ga zaman yach skarang), punya YM, bikin Facebook, Twitter, sampai bikin Blog aja sebenarnya gara2 temen saya yang lain pada punya Blog, otomatis saya pun ga mau ketinggalan. So, sory aja klo postingannya ga ke arah, coz saya mah sebenarnya bukan seorang penulis yang handal (ga da bakat nulis kali yupz!). Selain karena ikutan teman, di tempat kerja saya juga disediakan Internet, daripada mubazir di pake yang ga bener mending di pake ngBlog. Bener ga?

Saya minta maaf klo nama alamat Blognya (cqbgdhvzn.wordpress.com) susah di ketik, coz males bikin Blog yang baru. Harus daftar segala macam tek-tek-bengeknya ribet, ya udah pake blog yang pertama di bikin. Btw, cqbgdhvzn adalah sebuah singkatan dari nama panjang saya yang narsis hahaha😛, yaitu CuaQef BanGeDH ViZaN. Jangan muntah gitu dung ngebacanya!!

Sekian dulu postingan pembukaan untuk kali ini. Buat Anda-anda karuhun (sesepuh) yang sudah lama melalangbuana di dunia blogging mohon berbagi ilmunya. Jangan pelit yupz sama junior seperti saya. Semoga saya bisa terus aktif dalam dunia Blogging, bisa terus posting sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain walau pun dah ga kerja di ITB, Soalnya kontraknya skitar 2 bulan lagi mau selesai. Mohon do’anya juga semoga kontrak kerja saya diperpanjang. Jadi bisa truz ngeBlog tanpa harus ke warnet (di rumah ga ada internet eunk!!). Amiiin!!

Terima kasih buat yang sudah baca. Saya harap kasih komen yang banyak. Oke!!!