Kemaren saya baru nonton film Punk In Love di rumah. Ceritanya sich oke, bagus lah klo dibandingin film karya anak bangsa yang lain😀. Alur cerita dari film ini berkisah tentang sekelompok anak Punk yang berasal dari Malang. Mereka akan berangkat ke Jakarta karena cewe yang dicintai Arok yg diperankan Vino G. Bastian berangkat ke Jakarta untuk mencari kerja. Arok bersama ketiga temannya yaitu, Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) pergi ke Jakarta dengan modal biaya yang pas-pasan tapi juga bisa dibilang cuma modal nekat.

Nah dalam perjalanan menuju ke Jakarta inilah banyak kejadian yang mereka alami. Mulai dari salah nebeng truk, yang harusnya ke Yogyakarta tapi malah nyasar ke Bromo. Truz 4 kawan ini kembali nebeng truk yang ke Yogyakarta, tapi setelah sampai ke Yogya truk yg mereka tumpangi berhenti di daerah yang sedang terkena banjir setinggi 1,5 m. Karena salah saatu dari mereka adalah perempuan, maka Arok, Yoji dan Mojo berencana untuk menggotong Almira. Pada saat berjalan melewati banjir Yoji merasa da yg bergerak menyentuh kakinya, karena takut dan waswas Arok+Yoji+Mojo oleng dan lepas kendali sehingga almirapun terjatuh. Niat mereka yg mw ngehindar dari air banjir yg kotor,  gagal total gara” ada ular yg lewat. Mereka smua akhirnya basah kuyup!! Kasihan banget dech!!

Punk

Tapi kejadian yang paling bikin gw ngakak adalah pas pagi” ditengah perjalanan dalam bus Yoji merasakan perutnya dah tidak besahabat lagi (pengen Boker :P). Setelah dipikir” dari pada harus turun ditengah jalan, kan saying ongkos ya udah Arok dan Mojo maksa Yoji buat boker lewat jendela. Wah ini bener” gilaaa. Dasar anak Punk ada aja ide aneh dan konyoool. Eh bukannya rasa lega atw nyaman karena telah terbebas dari rasa mules yg diderita Yoji, malah muncul masalah baru, yaitu dihukum oleh tentara. Tw ga knapa?? Soalnya “Ee”-nya si Yoji kena kaca mobil tentara. Mampusss tuch!!😀. Oleh tentara, Arok dan Mojo disuruh push up, Yoji disuruh melanjutkan “panggilan alam”-nya karena masih mulezzz, dan Almira disuruh membersihkan kotoran Yoji yg ada di kaca mobil. Senjata makan tuan tuch. Hehehe…

Masih banyak lagi dech pokoknya adegan” lucu yg dialami oleh anak” Punk gila ini. Ada yg ngamen pake lagu Jatuh Bangun-nya Kristina (Malu”in anak Punk nyanyi lagu DhungDhat), dll. Klo mw tw lebih lengkapnya nonton aja. Dijamin bisa ngilangin stress!!(klo kurang rame sory!!)

Segitu dulu review film kali ini!!