Postingan pertama di tahun 2010 ini saya mau ikut-ikutan blog tetangga sebelah yg suka posting actor-aktor favoritnya😛. Dan kali ini saya akan memposting salah satu dari sekian banyak penyanyi ato vocalist band yg saya sukai. Diantaranya adalah Tantri Kotak.

Sedikit biography tentang Tantri, nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari, lahir di Tangerang pada tanggal 9 Agustus 1989 (ga beda jauh ma saya :D). Memulai karirnya sebagai vocalist band Ares yg menjadi salah satu finalist Dream Band. Setelah itu Tantri pun bergabung dengan Kotak hingga sekarang.

Mengapa saya suka sama Tantri? Saya dan anda semua tentunya pasti sering nonton acara2 music seperti Dahsyat, kotak masuk Inbox, Mantap, DeringS, dan mahluk acara lain sejenisnya. Awal mulanya saya ga terlalu suka ma vocalist Kotak yg baru, karena saya pikir suaranya ngeJeans ngeRock banget, paling cuma pas recordingnya aja bagus truz klo pas nyanyi Live ga bakal sebagus suara waktu recordingnya. Ternyata pemikiran saya ini salah. Pas lagi nonton salah satu acara music tadi saya liat performance Tantri dkk, wah bagus pasti Lipsing ini mah. Tapi pas didengerin dan disimak dengan baik-baik ternyata itu emang suara aslinya. Gilaaaaaaaaa… saya terpaku, terkesima, tersepona terpesona dengan suaranya Tantri.

Setelah sering melihat performance Live-nya Kotak, ko’ dirasa-rasa orangnya cantik juga hehehe. Semakin hari diliatin makin cantik aja. Apalagi gaya gotik-nya, widih… pas banget suara dan penampilannya. Keren!

Tantri

Karena suara, penampilan, dan wajahnya yang cantik rupawan saya jadi terpincut dengan vocalist yg satu ini. Gak kayak penyanyi lainnya yang cuma bermodalkan tampang aja tanpa diimbangi dengan kualitas yang memadai. Menurut saya Tantri “Kotak” itu sama kayak Amy Lee “Evanescence”. Sama2 vocalist band beraliran Rock, sama2 bergaya gotik, sama2 punya kualitas suara yang ga bisa dianggap remeh, dan yang terakhir sama2 cantik.

Tantri Lagi

Selain Tantri yang mempunyai kualitas diatas standar dan juga tampang yang ca’em, saya juga suka sama mantan vocalistnya Garasi yaitu Ayu Ratna, Mulan Jameela, Hayley William “Paramore”, Amy Lee “Evanescence”

Yupz… segini dulu dech buat postingan kali ini. Mungkin di lain waktu saya bisa posting penyanyi favorit saya yang lainnya. Jadi ketauan dech selera saya kayak gimana! Aduh.. Jadi malu maluin niyh!

Ps : Sorry gambarnya ngambil dari web sebelah, coz blom pernah ketemu langsung ma orangnya!😛 Judulnya saya dah ganti sesuai dengan permintaan mbak isnuansa😀. Makasih! Tahunnya dah direvisi.😀