14022010 I’m In Relationship

28 Comments

“14022010”

Mulai detik ini nafasku tak terasa hampa
Mulai detik ini langkahku tak terasa kosong
Mulai detik ini hatiku tak lagi milikku sendiri

Hari ini dan seterusnya
Aku kan lebih merasa bernyawa
Belahan jiwa itu sudah menyatu
Dipersatukan oleh satu hal yang tak tampak
Yang tak bisa kita dengar
Yang tak bisa kita sentuh
Sesuatu yang hanya bisa dirasakan
Oleh 2 hati yang saling menyatu

Semoga rasa ini tak pudar
Semoga ketegangan ini tak berhenti
Semoga cinta ini tak terhapuskan
Kuharap inilah yang selalu ku nanti selama ini

Diposting melalui handphone tercinta setelah proses pernyataan yang sangat membuat jantung berdetak di atas normal di sebuah restoran jepang cepat saji.
Untukmu yang sangat baik, yang sudah memberikan kesempatan untuk saling berbagi kasih saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.
Jantung saya masih berdetak kencang ketika memposting ini.
Sekali lagi terima kasih.

Video Klip Ato Kontes Kecantikan

29 Comments

Sory banget baru update lagi. Kemaren saya tepar, kecapean barang kali, jadi harus istirahat di rumah. Dan selama di rumah saya cuma nonton tv. Tau kan sekarang hampir di semua stasiun TV ada acara musiknya. Secara ga sengaja saya video klip yang okeh banget diliat, tapi agak kurang enak didenger. hehehe Mungkin selera musik saya yang ga terlalu suka musik rock blues. Jadi klo liat video ini sambil tutup kuping ga masalah, yang penting mata menjadi jernih kembali.

Video apa sich?? Itu lho video yang isinya cewek-cewek cantik, bisa dibilang bidadari bidadarinya Indonesia. Untuk menampilkan bidadari ini dalam satu video dibutuhkan biaya sekitar 450 juga. Gilaaaaaa… padahal kan bisa dipake buat bikin 7 video dengan menggunakan salah satu model untuk 1 video klip, ga usah disekaligusin gitu. Namanya band ini adalah Blackout dan judul lagunya mirip ma nama band juga yaitu Letto ‘Letoy’. Cekidot videonya gan!

Udah liat kan videonya. Sekarang kita absen siapa aja yang hadir di video itu :

Arumi Bachsin (Mantan Pertama :P)

Asmirandah (Mantan Kedua :P)

Carissa Puteri (Mantan Ketiga :P)

Julie Estelle (Mantan Keempat 😛

Pevita Pearce (Mantan Kelima :P)

Revalina S. Temat (Mantan Keenam :P)

Mantan Ketujuh :P

Tike Puteri (Mantan Ketujuh :P)

Nah dari ketujuh bidadari itu menurut saya yang paling itu Pevita Pearce. Kecantikan dan wajah polosnya itu yang bikin saya jatuh hati waktu kita pacaran dulu *ditimpuk orang sekampung*. Tapi mantan yang paling berkesan menurut saya waktu pacaran sama Revalina. Waktu itu kita nonton film Reva yg judulnya Pocong 2. Kita nonton berdua di kamar, sebenarnya yang terjadi bukan nonton bareng tapi ehem ehem bareng *dalam fantasi yang ngaco*.

Oia…. saya punya tips bagi para band yang pengen video klipnya fenomenal melebihi band Blackout ini. Coba dech bikin video klip yang lebih keren dari video klip ‘Letoy’ ini. Caranya dengan menampilkan bidadari bidadari yang lebih cantik dan lebih sexy dari para selebiritis di atas. Contohnya : Mpok Atiek, Mpok Nori, Laila Sari, Dorce, Omas. hehehehe…. ga da maksud apa!! Tapi pasti dijamin nama band kamu bakal langsung melambung, Requestan lagu, truz downloadam RBT-nya juga bisa memecahkan rekor! Dijamin!

Wahhhh… gara-gara baru sembuh dan pengen banget update blog, jadi aja posting sesuatu yang ngelantur. Tapi intinya saya salut banget ma Band Blackout yang udah bikin terobosan baru di dunia musik Indonesia. Yang saat ini sedang dipenuhi oleh band band “aLaY” yang sedikit mengganggu telinga! Hohoho…