Sebelumnya saya mau ucapkan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah masih memberikan saya waktu untuk dapat mengisi blog yang jarang ke urus ini. Dan atas semua nikmat, hidayah, inayah, taufik dan segala karunia yang diberikan kepada orang masih suka berbuat dosa di warnet ato pun di tempat lainnya (maklum cowo :D) Wah udah kayak pembukaan sambutan acara peresmian gedung aja.

Pasti semuanya bertanya2 dengan judul postingan saya kali ini “Serasa Normal Kembali”. Emangnya selama ini saya sakit jiwa ato kenape?? Ko’ merasa normal lagi, ato mungkin normal bagi saya adalah kebalikan dari orang lain. Yang menurut saya normal itu adalah agak sedikit kurang waras (baca : gila) sedangkan menurut orang lain normal itu adalah sehat akal dan pikiran. Berarti memang bener klo selama ini saya ga normal kayaknya.hihihi…

Bukan… bukan itu. Maksud saya normal kembali adalah saya kembali menjadi pegawai seperti pegawai pada umumnya, pegawai yang normal pastinya. Yupz… selama ini saya merasa menjadi karyawan yang abnormal. Hal pertama yang membuat saya merasa saya karyawan abnormal adalah hari kerja saya yang tidak normal seperti karyawan lainnya. Saya dan kedua teman saya Rizki dan Fana masuk kerja tiap hari Senin, Selas, Rabu dan Kamis. Hari Jum’at kami bertiga libur. Hari Sabtu kita masuk kerja kembali pengganti hari Jum’at. Dan hari Minggu libur total.

Selanjutnya adalah urusan duit keringet (baca : gajian ato upah). Saya biasa gajian tanggal 13. Seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya (wajib baca biar tau sampe detail :D) klo gajian saya suka telat. Bahkan yang terakhir telat 3 hari. Bisa bayangin kan gimana klo saya lagi ada perlu tanggal 13 ato pengen nonton sama Sang Beibeh. Bakal berabe klo ga da kertas berharga itu. Bisa2 kena skor ga boleh ngapel. Hehehehe

Alhamdulillah…

Do’a saya dan rekan kerja saya yang sama2 mengalami ketidak-normalan ini dikabul juga. Bener kata orang, klo orang yang teraniaya do’a bakal di denger Allah. Akhirnya setelah menunggu kurang lebih 4 bulan, mulai Minggu ini hari kerja saya kembali menjadi hari Senin sampe Jumat, Sabtu Minggu libur. Maknyuzzz…. Puwolll…. Bisa ngapel 2 hari berturut-turut ga berhenti niyh. Hihihihi *ketawa setan*

Dan satu lagi yang paling penting, yaitu… eng ing eng… tanggal gajian saya jadi tiap akhir bulan. Bareng-bareng sama karyawan yang lain, para Direksi, Manager, Supervisor, Staff, dan seluruh pegawai yang gajiannya tiap akhir bulan. Lagian kayaknya di dunia ini cuma saya dan 3 teman saya aja yang gajian tanggal 13. Harusnya diabadikan di Museum Rekor Indonesia sebagai tanggal Gajian Paling Keramat. *ngayal banget*

Gimana dengan Anda-anda, kamu-kamu serta kalian-kalian semua, apakah ada yang merasa hidup seperti apa yang kalian cari ato kalian inginkan selama ini telah tergapai dan membuat hidup kita terasa benar-benar bermakna? Karena semua kerja keras yang kita lakukan berbuah manis.

Selamat Hidup Normal.