Iya bener… hari ini adalah 14 Mei 2010. Menandakan bahwa mulai hari ini saya berkepala dua. Maksudnya berkepala dua di sini adalah umur saya mulai memasuki angka 2, tepatnya 20 Tahun.

Tak banyak kata yang tertulis. Hanya segenap rasa nikmat dan syukur yang dapat saya ungkap.

Saya sadar masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Mulai dari management waktu, sikap, kata-kata, dan kawan-kawannya.😛

Banyak sekali nikmat yang bisa saya rasa hingga umur ke 20 ini. Mulai dari nikmat sekolah dari SD, SMP, sampe SMK. Juga nikmat pekerjaan yang telah saya tekuni kurang lebih 10 bulan terakhir ini. Sungguh nikmat yang luar biasa yang Allah berikan kepada saya.

Masih banyak lagi yang ingin saya capai untuk mengisi waktu masih Allah berikan kepada saya. Saya harus kuliah tahun ini. Saya harus bisa membahagiakan orang tua,  saudara, sahabat, teman, dan orang-orang yang ada di sekitar saya.

Di tahun ke 20 ini saya harus lebih lebih lebih dewasa, lebih bijaksana (bukan bijak sana dan bijak sini lho :P), lebih bersyukur, lebih kaya, lebih cakep, lebih rajin posting dan blogwalking juga:mrgreen: , lebih segala-galanya menuju ke arah yang positif tentunya.

Selamat Ulang Tahun untuk ImUmPh alias Imam Suhendi.😀