Eksport Import Lagu

26 Comments

Sekarang banyak banget lagu yang ngHITS. Tapi diantara banyak lagu yang ngHITS, ada beberapa lagu yang saya temukan mempunyai nada yang sama dengan lagu yang telah populer sebelumnya di luar Indonesia.

Nah ini ada beberapa lagu yang mempunyai kesamaan atau kemiripan. Mirip dari segi nada dan tempo. hehehe ya gitu dech pokoknya Mirip.

Silahkan di cek satu per satu : .

1. Mulan Jameela  – Cinta Mati II

Coba kita dengar lagu dari Sergio Mendez – Real life

2. Zivilia – Aishiteru

Coba lagi kita bandingkan dengan video yang satu ini

3. Mulan Jameela (lagi) – Cinta Mati 3

Kita bandingkan lagi dengan lagu Michael English – Do You Believe in Love silahkan unduh di sini. Maaf saya blom menemukan videonya. 😀

4. Lagu dungdat lagi ngHITS banget. Diputar dimana-mana. Cinta Satu Malam

Kita bandingkan lagi dengan lagu Cascada – Every Time We Touch.

Selain lagu-lagu “Import” di atas. Ternyata ada juga lagu dari negeri kita yang di “Eksport” ke luar negeri. Wah.. bangga ga yach niyh!

1. Ratu – Teman Tapi Mesra

Kita denger lagi lagu dari Ladylike – Dreaming Of The Time

2. Peterpan – Tak Bisakah

Lagu india yang  judulnya Kya Mujhe Pyar

3. Lagu di 2009 yang ngHITS banget. Wali – Cari Jodoh

Lagu yang baru rilis beberapa bulan yang lalu. Penyanyinya Fabrizio Fanieollo – I No Can Do

.

Hanya sekedar membandingkan dan mereview. Tidak ada maksud apapun dibalik postingan ini semuanya.

Klo blogger semua penasaran apakah lirik “Cari Jodoh” yang “Ibu-ibu Bapak-bapak” akan berubah menjadi “Mother-mother father-father”. heheheheh Silahkan di cek aja di video-nya. 😀

Selamat Menikmati.

Penasaran, Tanyakan Saja! [Sticky]

96 Comments

Setiap manusia pasti pernah diliputi oleh rasa ingin tahu atau rasa penasaran yang begitu besar. Mulai dari ingin tahu tentang bagaimana kehidupannya di masa depan, siapakah jodoh yang akan menjadi pasangannya kelak, pekerjaan apa yang cocok dilakoninya, mungkin kapan kita akan menikah dan mempunyai anak, berapakah jumlah anak kita nanti.

Agar rasa penasaran ini dapat berkurang, saya akan memberikan referensi tentang sebuah situs yang dapat menjawab rasa penasaran anda. Tempat kejadian perkaranya ada di ask.ralarash.com. Sebaiknya anda segera meluncur ke ask.ralarash.com ajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya supaya anda tidak akan mati penasaran. 😛

Di sana kita bisa bertanya apa saja, asalkan pertanyaan itu tidak semu. Jadi kita harus bertanya mengenai hal yang pasti-pasti saja. Jangan lupa baca petunjuk terlebih dahulu supaya kita bisa menggunakan ralarash dengan baik dan benar.

Berikut adalah hasil dari berapa pertanyaan yang saya ajukan ke ralarash. Silahkan disimak :

Pertanyaan mengenai Perjodohan :

Perjodohan

Pertanyaan mengenai masa depan :

Masa Depan

Bagaimana dengan anda?

Apakah anda ingin mencoba?

Silahkan cek ke Ask Ralarash : Online Virtual Tarot dan tanyakan pertanyaan sebanyak-sebanyaknya. Jangan lupa baca petunjuknya.

Pesan saya jangan terlalu serius. Cukup untuk seru-seruan saja biar ga stress. 😀

Jangan lupa di klik link-nya yach bos! 😀

Silahkan mencoba. 😀

Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

Minggu Tenang

19 Comments

Minggu Tenang.

Setelah bergelut dengan tes SNMPTN tanggal 16 dan 17 Juni 2010 kemaren. Saya kembali ke habitat semula menjadi karyawan dan bertarung lagi dengan monitor dan teman2nya. Di hari tes SNMPTN saya ijin 2 hari untuk focus mengulang pelajaran dan mengingat kembali pelajaran yang sudah kabur dari otak entah kemana.

Sebenarnya saya pengen banget melanjutkan liburan menjadi 3 hari jadi dari Rabu, Kamis, dan Jum’at. Jadi bias long week end ceritanya. Karena rasa tanggung jawab saya terhadap kerjaan yang besar dan juga saying klo bandwidth kantor disia-siakan saya memilih masuk kerja. Di rumah kan ga bisa online, mending di kantor aja. Sekalian bertemu orang2 stress di kantor. 😀

Tadinya di kantor saya paling cuma ngerjain sdikit kerjaan yang kemaren tinggal sedikit lagi. Eh ternyata ada tugas lain lagi, yaitu bantu ngberesin barang2 buat pameran tanggal 23 sampai 26 Juni 2010 di Jakarta. Dan yang lebih mengagetkan lagi, kita disuruh masuk hari Sabtu sama Minggu. Waduh.. sudah jatuh tertimpa tangga niyh. Hehehehe Klo tau bakal gini, mending ga usah masuk aja pas hari Jum’at . Jadi ga ikutan masuk kerja hari Sabtu sama Minggu. Nyesel banget ane!

Tadinya setelah mengulang pelajaran bias refreshing bentar, tau nya malah harus kerja. Makin panas niyh otak.

Selain kerjaan kantor yang bikin ane pusing. Bude ane minta ngetikin tugasnya. Ditambah format ngetiknya yang ribet, truz gambar sistem pernafasan pada manusia. Maklum Bude ane guru SD gitu. Makin pusing! Untung klo requestan si Bude boleh beres sampe minggu depannya lagi.

Satu lagi urusan yang harus beres minggu kemaren yaitu ada tetangga yang request beli kompi sekon. Barang dan harganya udah deal sebelum SNMPTN. Ane beli kompi temen ane yang mau jual. Nah yang jadi masalah adalah gimana ngambil truz nganterin ke tetangga ane itu? Temen ane kagak tau rumah orang yang mau beli jadi harus bareng ma ane buat nganterin tuch kompi ke rumah tetanngga.

Okeh.

Hari Jum’at ane kerja di kantor sampe jam 19.30 an. Ga sempet ke rumah temen ane buat ngasih uang DP (bukan Dewi Perssik, Down Payment atau uang muka). Jadi ane putusin besok pagi aja sebelum ke kantor. Sekalian mau dating siang aja, kan klo week end boleh nyantei masuknya.

Hari Sabtu ane kerja di kantor sampe jam 23.30. Biasa malem minggu sekalian maen Winning Eleven di kantor. Setelah stress kerja truz dari pagi sampe malem maen game dulu bentar buat dinginin kepala.

Hari Minggu baru sempet ke rumah temen ane buat ngambil monitornya. Pas nyampe temen ane langsung masang monitor di jok motor pake tali. Eh ternyata pas di jalan ada kejadian yang tak diinginkan. Monitornya jatuh! Arggggggggghhhhhh! Gara-gara jalan deket rumah lagi dibenerin soalnya banyak banget lubang. Shit!!!!

Untungnya pas paginya ane coba monitor yang jatuh. Jrenggg…. Jrenggg… Alhamdulillah masih bagus. Gambarnya cerah, cuma lecet aja monitornya dikit, truz penahannya patah. Tapi gapapalah masih wokeh. Ganti aja penahannya sama yang ada di rumah ane. Aman.

Hari Senin semua karyawan begadang. Kita kerja dari jam 8 pagi sampe subuh. Soalnya produk buat pameran harus beres besoknya. Kebiasaan kita2 pas waktunya mepet baru sibuk. Saya bagian design sibuk bikin gambar buat di tempel. Sibuk bolak balik ke tempat Digital Printing soalnya harus di print pake kertas sticker sama laminasi. Beli makanan, nyari tempat makan yang murah, enak, banyak. Hehehehe 😀

Yang lain sibuk ngerjain tugasnya masing-masing.

Sebenarnya produknya sich sudah beres. Tapi si Mr. Try (si bos) suka bilang, “Coba kalo ada ……”, “Coba kalo ditambah …….”, “Coba ……… ……….”. Dalam hati ane sama temen2 ane bilang, “Coba kalo si Mr. Try kagak ada. Mungkin udah beres dan kagak lembur, Sabtu-Minggu masuk, begadang sampe subuh.”

Kemaren dengan selamat dan sukses produknya sudah dikirim ke Jakarta Convention Center. Truz computer pesenan tetangga ane juga sudah berhasil di kirim.

Selesai.

Sekarang di kantor kagak ada si Mr. Try jadi TENANG. Pikiran segar. Santai kayak di Pantai. BEBAS. Setelah semua tenaga dikuras sekarang saatnya relaksasi. Maaf yach teman-teman blogger semua yang udah nunggu postingan ane. Hehehe 😛 Ane lagi sibuk berat. Jadi ga sempet ng-post. *Ngeles kayak Bajaj*

Do’ain juga smoga SNMPTN-nya ada yang tembus. 😀

Makasih banyak! 😛

Awards Selanjutnya

36 Comments

Gila… sungguh gila… 😀 Hanya selang beberapa minggu dari penganugerahan Awards Pertama yang Cihuyyy saya mendapatkan lagi awards dari Phii dan Andipeace.

Kamsahamnida.. wkwkwk Terimakasih banyak!

Award Pertama ini saya dapatkan dari nominasi “Award Be Great Friendship”.

Be Great Friendship

Klo boleh saya deskripsikan menurut imaginasi saya sendiri begini ceritanya :

Karena gambarnya dominan warna hitam dan ada gambar berjabat tangan ini artinya yang memberikan awards ini ingin melakukan kerjasama. Bisa saja kerjasama bisnis, kerjasama dalam backlink, atau mungkin kerjasama dalam mengerjakan soal ujian. 😀

Sebenarnya sama yang punya blog saya diperintahkan untuk mengambil awards yang ada, tapi klo diambil semua bisa-bisa dibilang RW 06 (rewog = rakus)truz yang lain ga kebagian. Truz bingung banget mau disimpan dimana. Seandainya awardsnya ada hadiah nonton konser Girls Generation di Korea pasti bakal saya ambil semua. *ngareppppp 😛 *

Award Kedua namanya “You are Nice Blogger

Nice Blogger

Deskripsinya tak perlu panjang kata lagi semuanya pasti sudah mengerti. Artinya Kamu (saya sendiri yaitu ImUmPh) adalah Blogger yang baik, ganteng, kalem, cool, pinter. Akakakakak

Rasa terima kasih yang tak henti-hentinya saya ucapkan kepada Allah SWT yang selalu memberikan nikmat yang sangat berlimpah, orang-orang di kantor yang selalu membuat saya ga bosan untuk memposting kejadian-kejadian yang tak terlupakan selama ini, semua teman-teman blogger yang asyik-asyik, baek-baek, pinter-pinter, cantik-cantik, ganteng-ganteng (tetep masih gantengan saya 😛 ), terutama ImUmPh Lover yang ada di luar sana 😀 *ngayal banget! Mana ada. Hohohoho*

Maafkan kepada semua pengunjung CqBgdhVzn, karena tidak menemukan postingan yang asyik atau info yang bermanfaat. Maklum Blogger Newbie yang postingannya masih amburaddul. Tapi semoga dengan adanya Awards ini blog CqBgdhVzn ini semakin jadi Geregetan. “Sambil nyanyi.. Geregetan… jadinya Geregetan

Kalo ada yang mau menyumbangkan awardsnya lagi ke saya akan saya terima dengan tangan terbuka. Tapi awardsnya yang bagus aja, kayak Handsome Blogger, Cool Blogger, Awesome Blogger. Kalo ada itu juga. Hehehehe

Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan atau kurang senonoh. Biasa ketidaknormalan orang ini sedang kumat. Apabila menemukan sesuatu yang menarik atau ada masukkan yang ingin ditambahkan, akan saya terima dengan lapang dada.

Sekali lagi Terima kasih kepada Phie dan Andipeace yang telah merelakan awardsnya saya pajang. Dan juga kepada teman-teman blogger yang telah berkunjung saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam hangat dari orang yang kurang normal ini. 😀

Tangga Harapan

37 Comments

Tangga ini bukan sekedar tangga biasa, tapi tangga dimana saya, dan 6 saudara (Asep, Fana, Rhendy, Rifky, Rizki dan Syarif) melepas rasa penat, kecewa, sebel, mengeluh, sedih, senang, mengumpat, dll.

Tangga ini biasa kami sebut “Tangga Harapan”. Karena di tangga ini kami selalu berharap agar bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan penghasilan yang lebih baik pula dan pimpinan yang jauh lebih baik tentunya. Mungkin harapan kami ini yang akan mendengar hanya tembok bercat putih dan Allah swt.

Di tangga harapkan kita selalu membicarakan tentang kelakuan Si Bos yang selalu cemberut, membicarakan tamu-tamu yang mau datang ke kantor tapi setelah semua produk sudah siap diperlihatkan tamunya ga jadi datang, atau kita disuruh datang lebih awal untuk persiapan tapi ternyata tamunya tetep saja datangnya siang, tentang kerjakan kita yang semakin “geje” alias ga jelas mau di bawa kemana hasilnya, ngomongin gaji yang ga naek naek, ngomongin gimana rencana supaya kita bisa terbebas dari belenggu ini, ngomongin cewe, ngomongin kejadian kejadian lucu yang terjadi selama kerja dan masih banyak lagi perbincangan yang kami bahas di “Tangga Harapan”.

Pernah ada kejadian kita bertujuh di tegur oleh seorang mahasiswa yang akan melaksanakan solat dzuhur. Soalnya waktu itu kita lagi asyik ngobrol truz ketawa kita ga control (baca : kenceng) dan tempat kita nongkrong ini bersebelahan sama mushola, otomatislah kita kena semprottt. Kemudian kejadian selanjutnya beberapa minggu kemarin. Waktu itu lagi ada yang lagi diskusi sekitar 8 orang. Orang-orang yang berdiskusi itu jaraknya sama kita2 ga terlalu deket sekitar 15 m, tapi sekali lagi karena ketawa kita ga control (baca : kenceng banget) kita dapet semprottt lagi untuk yang kedua kalinya. Untung yang kedua kali ini kita di sapa (baca : ditegur secara halus) oleh cewe cantik. Dan bagi saya itu bukanlah suatu teguran, tapi suatu sapaan. “ngayal disapa cewe cantik 😛

Tangga Harapan

Di “Tangga Harapan” ini kami bertujuh biasa nongkrong saat jam istirahat yaitu jam 12.00 sampai 13.00, tapi kalo bahan pembicaraan lagi numpuk biasanya jam 13.00 kita baru masuk kantor lagi 😀 . Lalu pada saat solat Ashar sekitar jam 15.30 sampe 16.30 itu udah maksimal, karena kita juga masih bertanggungjawab sama kerjaan. Nyadar dikitlah, malu sama yang di atas hehehe Jadi klo ada yang ingin kopdar sama saya datang aja ke tanggal deket mushola Labtek VIII. 😀

Pertama kali kumpul anggota kita terdiri dari 7 orang, setelah 10 bulan bersama kini yang tertinggal hanya 5 orang. Rifky a.k.a Si Damned keluar dari kantor di akhir bulan Mei 2010, karena memilih karier ikut Kejuaraan Nasional di Bidang Pencak Silat. Kemudian disusul oleh Rhendy yang meninggalkan kami pada tanggal 3 Juni 2010 kemaren, karena merasa sudah tidak tahan kerja dengan gaji yang pas-pasan dan menunggu panggilan dari perusahaan lain yang lebih bonafit. Dan kini mungkin yang akan nongkrong sambil berharap di Tangga Harapan hanya tinggal 5 berlima. Kami juga ga tau siapa lagi yang akan pergi meninggalkan Tangga Harapan ini di bulan depan.

Bicara mengenai HARAPAN, saya mempunyai sebuah harapan di bulan Juni ini yaitu dapat lulus SNMPTN dengan nilai yang terbaik dan masuk universitas yang saya tuju. Amiiiiiiiiiiiin. Mohon do’anya ya!