Minggu Tenang.

Setelah bergelut dengan tes SNMPTN tanggal 16 dan 17 Juni 2010 kemaren. Saya kembali ke habitat semula menjadi karyawan dan bertarung lagi dengan monitor dan teman2nya. Di hari tes SNMPTN saya ijin 2 hari untuk focus mengulang pelajaran dan mengingat kembali pelajaran yang sudah kabur dari otak entah kemana.

Sebenarnya saya pengen banget melanjutkan liburan menjadi 3 hari jadi dari Rabu, Kamis, dan Jum’at. Jadi bias long week end ceritanya. Karena rasa tanggung jawab saya terhadap kerjaan yang besar dan juga saying klo bandwidth kantor disia-siakan saya memilih masuk kerja. Di rumah kan ga bisa online, mending di kantor aja. Sekalian bertemu orang2 stress di kantor.😀

Tadinya di kantor saya paling cuma ngerjain sdikit kerjaan yang kemaren tinggal sedikit lagi. Eh ternyata ada tugas lain lagi, yaitu bantu ngberesin barang2 buat pameran tanggal 23 sampai 26 Juni 2010 di Jakarta. Dan yang lebih mengagetkan lagi, kita disuruh masuk hari Sabtu sama Minggu. Waduh.. sudah jatuh tertimpa tangga niyh. Hehehehe Klo tau bakal gini, mending ga usah masuk aja pas hari Jum’at . Jadi ga ikutan masuk kerja hari Sabtu sama Minggu. Nyesel banget ane!

Tadinya setelah mengulang pelajaran bias refreshing bentar, tau nya malah harus kerja. Makin panas niyh otak.

Selain kerjaan kantor yang bikin ane pusing. Bude ane minta ngetikin tugasnya. Ditambah format ngetiknya yang ribet, truz gambar sistem pernafasan pada manusia. Maklum Bude ane guru SD gitu. Makin pusing! Untung klo requestan si Bude boleh beres sampe minggu depannya lagi.

Satu lagi urusan yang harus beres minggu kemaren yaitu ada tetangga yang request beli kompi sekon. Barang dan harganya udah deal sebelum SNMPTN. Ane beli kompi temen ane yang mau jual. Nah yang jadi masalah adalah gimana ngambil truz nganterin ke tetangga ane itu? Temen ane kagak tau rumah orang yang mau beli jadi harus bareng ma ane buat nganterin tuch kompi ke rumah tetanngga.

Okeh.

Hari Jum’at ane kerja di kantor sampe jam 19.30 an. Ga sempet ke rumah temen ane buat ngasih uang DP (bukan Dewi Perssik, Down Payment atau uang muka). Jadi ane putusin besok pagi aja sebelum ke kantor. Sekalian mau dating siang aja, kan klo week end boleh nyantei masuknya.

Hari Sabtu ane kerja di kantor sampe jam 23.30. Biasa malem minggu sekalian maen Winning Eleven di kantor. Setelah stress kerja truz dari pagi sampe malem maen game dulu bentar buat dinginin kepala.

Hari Minggu baru sempet ke rumah temen ane buat ngambil monitornya. Pas nyampe temen ane langsung masang monitor di jok motor pake tali. Eh ternyata pas di jalan ada kejadian yang tak diinginkan. Monitornya jatuh! Arggggggggghhhhhh! Gara-gara jalan deket rumah lagi dibenerin soalnya banyak banget lubang. Shit!!!!

Untungnya pas paginya ane coba monitor yang jatuh. Jrenggg…. Jrenggg… Alhamdulillah masih bagus. Gambarnya cerah, cuma lecet aja monitornya dikit, truz penahannya patah. Tapi gapapalah masih wokeh. Ganti aja penahannya sama yang ada di rumah ane. Aman.

Hari Senin semua karyawan begadang. Kita kerja dari jam 8 pagi sampe subuh. Soalnya produk buat pameran harus beres besoknya. Kebiasaan kita2 pas waktunya mepet baru sibuk. Saya bagian design sibuk bikin gambar buat di tempel. Sibuk bolak balik ke tempat Digital Printing soalnya harus di print pake kertas sticker sama laminasi. Beli makanan, nyari tempat makan yang murah, enak, banyak. Hehehehe😀

Yang lain sibuk ngerjain tugasnya masing-masing.

Sebenarnya produknya sich sudah beres. Tapi si Mr. Try (si bos) suka bilang, “Coba kalo ada ……”, “Coba kalo ditambah …….”, “Coba ……… ……….”. Dalam hati ane sama temen2 ane bilang, “Coba kalo si Mr. Try kagak ada. Mungkin udah beres dan kagak lembur, Sabtu-Minggu masuk, begadang sampe subuh.”

Kemaren dengan selamat dan sukses produknya sudah dikirim ke Jakarta Convention Center. Truz computer pesenan tetangga ane juga sudah berhasil di kirim.

Selesai.

Sekarang di kantor kagak ada si Mr. Try jadi TENANG. Pikiran segar. Santai kayak di Pantai. BEBAS. Setelah semua tenaga dikuras sekarang saatnya relaksasi. Maaf yach teman-teman blogger semua yang udah nunggu postingan ane. Hehehe😛 Ane lagi sibuk berat. Jadi ga sempet ng-post. *Ngeles kayak Bajaj*

Do’ain juga smoga SNMPTN-nya ada yang tembus.😀

Makasih banyak!😛