I’m The Next …..

46 Comments

Beberapa minggu ga posting bukan karena kagak ada ide ato tema, tapi lebih kepada penenangan jiwa raga dan pikiran #gaya. Ide untuk posting sih ada, tapi malas buat mencet-mencet tombol keyboard yang tebel. Entar kapalan lagi jari-jarinya. ๐Ÿ˜€ Sebenarnya lagi menenangkan diri dari segala kepenatan dan rencana melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

Yoo Man… Minggu kemaren tepatnya tanggal 17 Juli 2010 hasil tes SNMPTN diumumkan melalui web snmptn.ac.id. Setelah pagi-pagi sekitar jam09.00 pergi ke warnet dan buka alamat situs itu. Masukin No. Peserta 110-34-021001019 dan keluar hasilnya.

Maaf, nomor peserta 110-34-021001019 tidak diterima. :berduka #pasrah

Gapapalah. Bisa ikut tahun depan lagi kalo ada umur dan biaya. Mank ga ketuaan yach tahun depan ikut snmptn lagi. ๐Ÿ˜›

Sekarang tinggal masalah kerjaan. Dari awal masuk kerja, saya memang sudah berencana untuk ga kerja yang lama. Cukup 1 tahun saja. Soalnya pengen banget kuliah, tapi ga pengen masuk kelas karyawan. Entar temen-temen sekelas babeh-babeh sama engkong-engkong dunk. Bisa2 sebelum umur 25 muka udah kayak umur 35. Tidak! Jadi emang sudah berniat masuk kelas regular. <titik>

Setelah menimbang, memilih, memperhatikan dan mensurvey ke seluruh penjuru Bandung, ane milih masuk ke salah universitas yang ada di Jl. Dipati Ukur. Dengan pertimbangan kualitas, jarak dan tentunya biaya yang terjangkau sama si Babeh.

Karena bulan Juli ini masih sibuk sama kerjaan, jadinya daftar kesana pas hari Sabtu. Dan setelah banyak tanya-tanya sama mbak di bag. registrasi akhirnya ane daftar dan membayar biasa pendaftaran sebesar Rp 250.000. Lancar.

Daftar kuliahnya sudah sukses. Sekarang kita menghadapi satu tantangan lagi, yaitu gimana caranya resign yang baik dan benar. ๐Ÿ˜€

Seminggu sebelum akhir bulan Juli ini, setelah rapat kerjaan baru untuk bulan Agustus sampai November sebelum Bapak Bos (“Mr. Try”) pulang #detail, saya ngomong bentar.

Si Saya : “Pak, kan saya ada rencana untuk kuliah. blah bloh bleh ….. saya mau resign akhir bulan ini.”

Si Bos : “Emang ga bisa sambil kerja kuliahnya?”

Si Saya : “Ga bisa Pak, soalnya jurusan yang saya ambil ga ada kelas karyawannya. :(( ”

Si Bos : “Gimana yach mam?? *muka bingung dan kaget* Kita bicarakan lagi hari Senin aja yach man.”

Si Saya : “Okeh Pak.” *dengan perasaan lega*

Si Boss kayaknya kaget dengar berita saya mau resign. Karena sebelumnya kita baru rapat tentang rencana beberapa bulan ke depan. Di bulan Oktober sama November bakal ada acara besar. Dan perusahaan kita rencanaya mau “Show Off” ceritanya disana entar. Tapi apa boleh buat, niat saya untuk belajar lagi besar dan tak bisa dibendung lagi. ๐Ÿ˜›

Singkat cerita… Hari Senin datang. Saya masuk kerja seperti biasa. Dan si Boss langsung memerintah saya untuk segera mentransfer ilmu ke teman. Supaya kerjaan yang saya tangani sebelumnya bisa di selesaikan oleh teman saya itu. Dan itu artinya, permohonan pengunduran diri saya di terima. Thanks God. Asyik asyik asyik…

Dan sekarang tanggal 30 Juli 2010 adalah hari terakhir dimana saya bekerja di MDGT Research Group selama 1 tahun. Dan ini mungkin akan menjadi postingan terakhir yang saya posting di kantor ter”Cin(T)a” ๐Ÿ˜€

Dengan begitu artinya saya adalah orang yang selanjutnya akan meninggalkan “Tangga Harapan”. Saya adalah orang ketiga yang tereliminasi. Setelah sebelumnya Rifky di akhir bulan April, Rhendy di akhir bulan Mei dan sekarang saya di akhir bulan Juli.

Selamat Tinggal kawan-kawanku. Banyak sekali kenangan yang telah kita buat selama berada di basement. Banyak pula peristiwa yang kita lewati bersama-sama. Mulai dari angkat-angkat bareng, kerja sampai subuh, nongkrong di Tangga Harapan, karaoke bareng. hahahahaha ๐Ÿ˜€

Semoga kita bisa menggapai harapan kita semua yang selalu kita ucapkan bersama di Tangga Harapan itu. ๐Ÿ˜€

MDGT

MDGT

Advertisements

Secondhand Serenade – Something More

51 Comments

Lagu baru dari Secondhand Serenade sudah menggema di seluruh radio, judulnya Something More. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, enak didengar banyak sentuhan akustik dan piano. Menceritakan tentang kekasih yang bertengkar dan mereka tahu bahwa sebenarnya ada sesuatu yang lebih dari pertengkaran mereka. Sepertinya begitu… hahaha ๐Ÿ˜€

SECONDHAND SERENADE LYRICS
“Something More”

I lie awake again, my bodies feeling paralysed
I canโ€™t remember when
I didnโ€™t live through this disguise
The words you said to me
They couldnโ€™t set me free

Im stuck here in this life i didnโ€™t ask for
There must be something more,
Do we know what weโ€™re fighting for?

Breathe in breathe out

And all these masks we wore
We never knew what we had in store

Breathe in breathe out

The storm is rolling in
The thunders loud it hurts my ears

Im paying for my sins
And its gunna rain for years and years

I fooled everyone and now what will i become?
I have to start this over
I have to start this over

There must be something more,
Do we know what weโ€™re fighting for?

Breathe in breathe out

And all these masks we wore
We never knew what we had in store

Breathe in breathe out

I fooled everyone and now what will i become?
I have to start this over
I have to start this over

There must be something more,
Do we know what weโ€™re fighting for?

Breathe in breathe out

And all these masks we wore
We never knew what we had in store

Breathe in breathe out
There must be something more
Breathe in breathe out
There must be something more

Download Mp3 : Secondhand Serenade – Something More

sumber lyrics : www.azlyrics.com

=====================================================================

kalo masih ada yang penasaran silahkan klik gambar dibawah ini yach ๐Ÿ˜› :mrgreen:

ralarash-banner

Binocular – Deep

40 Comments

Tadi pas blogwalking ke blognya mbak ‘Ne. Dan setelah scroll kiri kana atas bawah tau tau ada suara muncul. Ga tau dari mana. Ternyata eh Ternyata dari playlist yang ada di sidebar mbak ‘Ne.

Setelah didengar beberapa lama, lagunya enakeun. hehehehe ๐Ÿ˜€

Dan setelah googling akhirnya ketemu juga lagunya.

Lagunyaย Binocular – Deep. Berikut liriknya :

BINOCULAR LYRICS
“Deep”

So this is what you mean
And this is how you feel
So this is how you see
And this is how you breathe
Sometimes
I know
Sometimes
I go down deep
Oh

So this is what you mean
And this is how you feel
So this how you see
And this is how you breathe

Sometimes
I know
Sometimes
I go down deep
Oh

Beneath the deep blue sea
Touching every breath
All a slight off hand
For everything you left

Sometimes
I know
Sometimes
I go down deep
Oh

Sometimes
I give myself for you
Sometimes
I know down deep

Binocular – Deep.mp3

Binoculars – Deep by satiey

sumber lirik : www.azlyrics.com

=====================================================================

kalo masih ada yang penasaran silahkan klik gambar dibawah ini yach ๐Ÿ˜› :mrgreen:

ralarash-banner

Nonton Bareng Final World Cup

23 Comments

Nonton bareng pasti semalam banyak yang ngadain acara nonton bareng. Nonton bareng keluarga, nonton bareng teman, nonton bareng pacar, tapi kalo saya acaranya nonton bareng teman kerja. Jadi kita nonton bareng di kantor basement pake proyektor.

Kita sudah merencanakan nobar ini dari pertengahan pertandingan. Jadi masing-masing peserta karyawan sudah menjadwalkan tanggal 11 ini buat nonton bareng di basement.

Jam 07.50 sang koordinator (kali ini Rizki Fauzian) meng-sms peserta berikut isinya :
PENGUMUMAN : NOBAR di Basement di Mulai dari jam 19.00 s/d selesai, kumpul di BASEMENT hula nyak….
NB : mun boga dahareun bawa2 nyak… (kalo punya makanan dibawa yach! ๐Ÿ˜€ )

Sebenarnya anak2 udah kumpul sebelum jam 19.00, tapi karena saya mau beli dulu roti bakar, jadi datangnya telat. Baru nyampe di basement jam 20.15. Soalnya ngantri buat beli roti bakarnya.

Saya beli roti bakar 4, karena diperkirakan yang bakal datang 7 orang, saya beramanat agar roti ini dimakan 1 untuk berdua. hahahahahaha ๐Ÿ˜€

Karena acara finalnya di mulai jam 00.30 (sebenarnya beneran peluit ditiup jam 01.30) kita maen ps dulu. Itung-itung pemanasan teriak-teriak.

Sebenarnya koordinator kita sudah bawa TV Turner, tapi ga tau kenapa tuch TV Turner jadi ga jalan seperti biasanya. Ya sudahlah, kita streaming saja lewat mito.tv.

Yang bikin lucu nonton bareng kali ini adalah karena kita nontonnya pake streaming, jadi ada delay beberapa detik dengan siaran langsung lewat televisi. Nah, tetangga sebelah kita ada juga yang ngadain nonton bareng, tapi tetangga kita ga pake streaming. Jadi kalo ada bola yang mau masuk gawang, tetangga sudah rame duluan teriak, sementara kita masih melongo dan penasaran apakah itu gol atau tidak. Yang pasti teriakan tetangga kita lebih dulu baru teriakan kita nyusul. akakakakak
Dari pertama saya memprediksikan kalo Spanyol bakal menang. Dan ternyata dari babak pertama sampai babak kedua Belanda dan Spanyol ga ada yang bisa memasukkan gol. Tapi dibabak tambahan pertama Spanyol bisa membobol gawang lawan oleh Andres Iniesta.

Great!

Bukan karena ramalannya si Paul lho saya megang Spanyol. Soalnya Spanyol itu kampungย  halaman saya *ngayal* ๐Ÿ˜›

Sekian untuk update di babak Final World Cup 2010. Ngantuk berat niyh… begadang. Besok harus masuk kerja pula. Kita tunggu siapa yang akan jadi juara di World Cup 2014.

Apakah ramalan Om Paul akan tepat? Kita lihat 2014. Oia, semoga isu kiamat 2012 itu cuma isu, jadi kita bisa nonton bareng lagi. *ditoyor*

Mantap. ๐Ÿ˜›

Huammmmmmmmm :))

Goes to Kawah Putih And Situ Patenggang

39 Comments

Kemaren tadinya kita mau ngadain Reuni kelas sekalian Touring ke Ciwidey. Semua anak-anak udah di sms datang ke sekolah jam 08.00 hari Minggu. Tapi apa daya ๐Ÿ˜› yang datang cuma 6 orang. Bukan reuni donk namanya klo cuma 6 orang. Beuhhhhh….

Saya berangkat ke sekolah jam 8. Udah tau anak-anak pasti bakal ngaret. Dulu aja pernah janjian berangkat jam 7 pagi, eh jam 8 masih belum kumpul semua dan jam9 baru berangkat. Gilaaa… Kebiasaan jam karet niyh. :mrgreen: Nyampe di sekolah jam 08.30 dan baru ada 2 orang. Panitia yang ngajak ketemu pun blom datang. ๐Ÿ˜›

Baru ketika jam 10.00 Panitianya datang. Yang jadi “Koordinator” alias biang acara ini adalah Ari Priyadi, teman sebangku pas SMK. Katanya motornya mogok jadi datang telat.

Koordinator Acara

Setelah konfirmasi ga bakal ada yang mau ikut lagi, kita putusin berangkat berlima. Teman kita yang satu pulang, soalnya dari awal memang ga niat ikut, cuma pengen lihat temen seperjuangan aja katanya. hihihi ๐Ÿ˜€

Karena Touring jalan-jalan berlima kurang rame, saya ajak sodara yang lagi nganggur di rumahnya. Dan ternyata dia langsung seneng begitu diajak jalan. Ya sudahlah, sekalian berangkat sekalian kita jemput dia di jalan.

Setelah perjalanan menempuh selama 1 jam 30 menit yang berkelok naik turun mulus dan berbatu,ย  akhirnya kita sampai ke tujuan pertama yaitu Kawah Putih.

Baru sampai di Kawah Putih

Sampai… Istirahat… Beli tiket harganya 15.000/orang ditambah 3.000/motor.
Ternyata Eh Ternyata… lokasi kawahnya itu berjarak 5.6 KM dari tempat pembelian tiket. Terus kita lanjut lagi menyusuri jalan berkelok dan menanjak menuju puncak kawah. ๐Ÿ˜€

Pintu Masuk

Di Kawah Putih

Keadaan Kawah Putih

Mejeng Deket Pohon

Pemandangan

Mejeng Lagi ๐Ÿ˜€

Orang cakep lagi nonkrong depan gua.

Depan Gua "Terlarang"

Setelah asik jeprat jepret sana sini di Kawah Putih yang dingin banget terus berkabut, perjalanan dilanjutkan menuju Situ Patenggang.

Ada cerita sedikit. ๐Ÿ˜€ Di tengah perjalanan menuju Situ Patenggang, tiba-tiba ada seorang pake motor mendekati motor kita. Kita sudah waspada dan takut, soalnya kita kan sedang ada di gunung, ga ada orang yang dikenal, jadi harus hati-hati. Hemmm.. ternyata orang itu mau nawarin masuk ke Situ Patenggang yang murah. Semotor cukup bayar 7.000 rupiah. Tak lama kita dibawa jalur belakang, jadi kita masuk lewat pintu belakang makanya murah. Kalo lewat pintu depan katanya bisa sampe 15.000/motor. Hemm… tanpa menghormati penjual tiket kita lewat pintu belakang. Daripada ditengah jalan motor kita dirampas, kagak bisa pulang. Amit-amit…. ๐Ÿ˜›

Langsung aja lihat hasilnya.

Perahu di Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang

Di Patenggang kita bisa sewa perahu dan dayung sendiri. Karena pas kita sampai di Situ Patenggang sudah sore, kata si Emang tukang perahu jadi harga perahu yang kita pake di diskon. Bayar 10.000 rupiah per orang, dayung sendiri, sepuasnya. Mantap!

Di Perahu pake dayung sendiri

Lagi Jadi Pendayung

Siiippp… Sampai di sini jumpa kita di petualangan si Bolang Cakep Edisi kali ini. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. ๐Ÿ˜›

Si Bolang ๐Ÿ˜›