Nonton bareng pasti semalam banyak yang ngadain acara nonton bareng. Nonton bareng keluarga, nonton bareng teman, nonton bareng pacar, tapi kalo saya acaranya nonton bareng teman kerja. Jadi kita nonton bareng di kantor basement pake proyektor.

Kita sudah merencanakan nobar ini dari pertengahan pertandingan. Jadi masing-masing peserta karyawan sudah menjadwalkan tanggal 11 ini buat nonton bareng di basement.

Jam 07.50 sang koordinator (kali ini Rizki Fauzian) meng-sms peserta berikut isinya :
PENGUMUMAN : NOBAR di Basement di Mulai dari jam 19.00 s/d selesai, kumpul di BASEMENT hula nyak….
NB : mun boga dahareun bawa2 nyak… (kalo punya makanan dibawa yach!😀 )

Sebenarnya anak2 udah kumpul sebelum jam 19.00, tapi karena saya mau beli dulu roti bakar, jadi datangnya telat. Baru nyampe di basement jam 20.15. Soalnya ngantri buat beli roti bakarnya.

Saya beli roti bakar 4, karena diperkirakan yang bakal datang 7 orang, saya beramanat agar roti ini dimakan 1 untuk berdua. hahahahahaha😀

Karena acara finalnya di mulai jam 00.30 (sebenarnya beneran peluit ditiup jam 01.30) kita maen ps dulu. Itung-itung pemanasan teriak-teriak.

Sebenarnya koordinator kita sudah bawa TV Turner, tapi ga tau kenapa tuch TV Turner jadi ga jalan seperti biasanya. Ya sudahlah, kita streaming saja lewat mito.tv.

Yang bikin lucu nonton bareng kali ini adalah karena kita nontonnya pake streaming, jadi ada delay beberapa detik dengan siaran langsung lewat televisi. Nah, tetangga sebelah kita ada juga yang ngadain nonton bareng, tapi tetangga kita ga pake streaming. Jadi kalo ada bola yang mau masuk gawang, tetangga sudah rame duluan teriak, sementara kita masih melongo dan penasaran apakah itu gol atau tidak. Yang pasti teriakan tetangga kita lebih dulu baru teriakan kita nyusul. akakakakak
Dari pertama saya memprediksikan kalo Spanyol bakal menang. Dan ternyata dari babak pertama sampai babak kedua Belanda dan Spanyol ga ada yang bisa memasukkan gol. Tapi dibabak tambahan pertama Spanyol bisa membobol gawang lawan oleh Andres Iniesta.

Great!

Bukan karena ramalannya si Paul lho saya megang Spanyol. Soalnya Spanyol itu kampung  halaman saya *ngayal*😛

Sekian untuk update di babak Final World Cup 2010. Ngantuk berat niyh… begadang. Besok harus masuk kerja pula. Kita tunggu siapa yang akan jadi juara di World Cup 2014.

Apakah ramalan Om Paul akan tepat? Kita lihat 2014. Oia, semoga isu kiamat 2012 itu cuma isu, jadi kita bisa nonton bareng lagi. *ditoyor*

Mantap.😛

Huammmmmmmmm :))